VISI GEMAHIRA

Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang tertib dan santun

----------------------------------------------
GEMAHIRA mengajak siapapun untuk peduli pada aturan alias bertertib ria.

Kami mengundang kontribusi anda untuk menggalakkan dan menggalangnya!

Salam GEMAHIRA!

Yok Kita Gabung GEMAHIRA

GEMAHIRA atau Gerakan Masyarakat Peduli Aturan adalah kumpulan orang-orang yang ingin hidup tertib dan aman di masyarakat (Indonesia) dengan jalan peduli serta taat pada aturan. Idenya, kalau setiap kita mulai taat dan peduli aturan, maka kehidupan kita akan lebih nyaman dan sentosa.

Menjadi anggota GEMAHIRA itu g r a t i s !! Anda tak perlu membayar sepeserpun. Modalnya cuma komitmen diri lalu mengajak orang lain untuk bergabung, tentu saja dengan memberi contoh kita sendiri peduli aturan dulu! Contoh kecil misalnya dalam berlalu-lintas, atau di segala kehidupan keseharian kita baik di rumah, sekolah, kantor, tempat kerja dll.

Nah, kalau dulu anda pesimis karena hanya sendiri yang tertib sementara orang lain tidak, kini tak perlu ragu! Dengan bergabung bersama GEMAHIRA kita bisa bersama-sama meng-GEMA-kan keseluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia!

Bayangkan,
Woow..!, Indonesia will be known as a very nice and peaceful country! Why not?!

So, my bro and sis, siapapun anda anak SD, Direktur, tukang becak, profesor, legislatif, ekesekutif, pemulung atau presiden! Segera bergabung and we will be one nice big familly!

Daftar segera dan dapatkan petunjuk, tips dan cara-cara mudah untuk membuat orang lain peduli atuiran tanpa perlu ngotot atau beresiko domarahain orang karena salah negur!

Salam Sobat!

Tidak ada komentar: