VISI GEMAHIRA

Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang tertib dan santun

----------------------------------------------
GEMAHIRA mengajak siapapun untuk peduli pada aturan alias bertertib ria.

Kami mengundang kontribusi anda untuk menggalakkan dan menggalangnya!

Salam GEMAHIRA!

BLOGGER Indonesia, PIONIR Kebangkitan Bangsa!

Para sobat Blogger Indonesia yg saya kagumi,
Selama ini tanpa banyak berwacana ternyata anda, para blogger Indonesia, telah menjadi pelopor kemajuan bangsa kita khususnya di dunia informasi melalui blogging. Saya merasa bangga terutama kepada para senior dan kawan-kawan yang telah lama merintis perkembangan dunia blogging di negeri kita sehingga tidak kalah dengan negeri lain. Kalau di bidang lain kita sering ketinggalan jauh dibanding negeri tetangga, apalagi negeri maju, tetapi di belantara yang satu ini kawan-kawan bisa membuktikan kita tak perlu kalah dengan bangsa lain. Sepatutnyalah pemerintah mesti memberikan penghargaan atas usaha-kawan-kawan selama ini. Saluut!!

Meskipun tidak atau belum direkognisi perjuangan dan jerih payah kawan-kawan, saya yakin jiwa pionir para sobat sekalian tetap membara, tak kan pernah luntur demi sepotong pujian. Sementara itu di hadapan kita masih begitu banyak tantangan yang dihadapi bangsa ini. Salah satu contoh sederhana tetapi berakibat dahsyat terhadap keterpurukan bangsa kita adalah sikap tidak menghargai dan tidak peduli aturan. Bangsa kita, suka atau tidak, harus berani kita akui sangat tidak tertib terhadap tatanan dan aturan sehingga kehidupan kita menjadi semrawut, amburadul, acak kadut dan setrusnya yang berakibat pada pemborosan yang begitu hebat dan juga mengundang pertikaian. Perilaku berlalu lintas di jalan raya atau membuang sampah sembarangan adalah contoh nyata sehari-hari, yang sederhana, tetapi begitu hebat daya rusaknya.

Karena itu saya mengajak kawan-kawan blogger Indonesia untuk tampil lagi sebagai pionir dalam gerakan peduli aturan. Bergabunglah dan bantulah membangun Gemahira (Gerakan Masyarakat Hirau Aturan). Gerakan ini dilahirkan oleh blogger Indonesia dan dirintis oleh blogger Indonesia. Dan dengan menggunakan sarana teknologi blogging kita, kita galang dan sebarkan kepada khalayak untuk ikut menjadi bagian dari gerakan ini. Saya sungguh yakin, dengan kemampuan dan sarana yang kita miliki ini, gerakan ini akan segera mewabah menyebarkan virus (yang baik) ini ke seluruh pelosok negeri.

Segeralah bergabung, uluran tangan para sobat dalam perbloggingan sangat ditunggu oleh Gemahira. Bahkan blog Gemahira juga masih sangat hijau, polos dan jauh tak berkualitas jika dibandingkan dengan milik para sobat sekalian. Jadikan blog ini milik kita bersama! Segala kritik dan bantuan tips dan trik dalam blogging sangat saya nantikan.

Sekali lagi, mari bergabung! Anda adalah orang-orang pertama, para pionir, yang akan menggemakan gerakan sederhana namun akan berdampak luar biasa di kemudian hari. Jangan lupa, pasanglah logo Gemahira di blog anda dan nyatakan dengan bangga bahwa blog anda adalah Perintis Gemahira. Siapa tahu, suatu hari nanti kita bisa bercerita kepada anak cucu kita kalau dulu kita pernah merintis Indonesia menjadi seindah dan senyaman yang mereka alami.

Salam Sobat, pejuang!

Tidak ada komentar: